Sunday 18 December 2011

Pulanglah kasih pulanglah sayangku..

Dikala kebahgiaan menyelimuti kita
cinta di rentap org ketiga
aku dikata punca segalanya
tingalah daku berbekal air mata

dalam derita ku gagahi jua
menyusun langkah jalan air mata
tanpaku pinta tidak ku sangka
memgapa aku dilanda duka

sedih nan pilu hatiku ini
bila diriku tk dipeduli
malah kau herdik dan juga maki
apakah aku harusnya mati

tinggal kasih tinggalah sayang
perginya aku usah di kenang
membawa diriku di rantau org
biarlah derita ku tanggung seorang

bunga ku puja kini dah layu
jambangan punah diracuni kumbang
jiwaku pedih sengsara nan pilu
bila ku lihat kau berpimpin tangan

apa salahku dan apa dosaku
sampainya hati kau buat begitu
jika ku salah ku pohon ampun darimu
pulanglah kasih pulanglah sayangk

Coretan Hati 'AKU'

No comments:

Post a Comment